Langsung ke konten utama

Foto Nenen - Mengetahui Kepribadian Wanita Dilihat dari Bentuk Payudara

Menurut para peneliti seks di Italia, kepribadian wanita sebenarnya juga dapat dilihat berdasarkan dengan ukuran dan bentuk payudaranya. Pembagian tipe payudara wanita mengandaikan sebagai bentuk buah.
Diwakili dengan bentuk buah tertentu, akan lebih mudah bagi kita untuk mengklasifikasi ukuran dan bentuk toket wanita.

Bentuk Payudara Semangka

Menurut studi, bentuk payudara semangka ini ukurannya besar dan bundar, serta lembut jika dipegang. Wanita dengan bentuk payudara berbentuk semangka ini biasanya doyan makan, manja, senang menjadi pusat perhatian, dan dikagumi.
Selebriti dengan bentuk payudara Semangka : Christina Hendricks




Bentuk Payudara Grape Fruit

Grapefruit adalah jenis jeruk yang berukuran besar, hampir seukuran jeruk bali. Wanita yang memiliki jenis payudara ini biasanya senang memanjakan pasangan terutama dalam urusan hubungan percintaan.
Selebriti dengan bentuk payudara Grapefruit : Katherine Heigl



Bentuk Payudara Nenas

Bentuk payudara ini mirip dengan nenas, tidak terlalu kecil namun berisi dan oval. Wanita dengan tipe payudara ini biasanya cerdas dalam hal karir maupun percintaan. Mereka sangat setia dan tidak dengan mudah jatuh cinta.
Selebriti dengan bentuk payudara Nenas : Scarlett Johansson




Bentuk Payudara Cherry

Bentuk payudara ini biasanya kecil, kencang dan berisi. Wanita pemilik tipe payudara ini biasanya pemaaf, tidak suka dijadikan pilihan dan sabar.
Selebriti dengan bentuk payudara Cherry : Milla Jovovich




Bentuk Payudara Lemon

Bentuk payudara kelihatan agak melebar kesamping namun berisi. Ukurannya sedang dan tidak terlalu besar. Wanita dengan payudara berbentuk lemon ini biasanya ceria, percaya diri, dan tidak jaim. Menyukai kejutan dan tidak suka kehidupan yang membosankan.
Selebriti dengan bentuk payudara Lemon : Mila Kunis




Bentuk Payudara Jeruk

Bentuk payudara ini berciri khas bulat padat, seukuran telapak tangan dan lembut. Wanita dengan bentuk payudara seperti ini biasanya percaya diri, tahu apa yang dia mau dan senang berkomunikasi. Wanita ini juga partner bisnis yang cerdas.
Selebriti dengan bentuk payudara Jeruk : Jessica Alba



Bentuk Payudara Pir

Wanita dengan ciri payudara buah pir biasanya ukuran payudaranya agak besar, turun, dan sangat lembut. Kebanyakan wanita pemilik bentuk payudara buah Pir ini memiliki pinggang serta bahu yang sempit. Wanita dengan payudara bentuk Pir biasanya supel, disukai dan dikagumi banyak pria, serta berbakat dan terkenal.
Selebriti dengan bentuk payudara Pir : Mariah Carey



Komentar